Jumat, 19 Agustus 2011

ERGH... <:o

sebenernya, ini cerita pas sabtu minggu kemaren.

SUMPAH TUH COWO ANNOYING BANGET
awalnya sih, dy comment2 ga penting masih gw ladenin, senyum2, setiap dia nyolek, buat ngajak ikutan komentar.
i do have manners...
setelah 5 jam berselang...
you know why i can be this mad to him
errrrr....
udah memunculkan muka jutek gw, tetep aja ga nyadar gara2 dy.
dy pikir gara2 pestanya yang kelamaan dan ngebosenin.
please deh... ditambah lg dy ngomong hal yang sangat sensitif bagi cewe, tambah bikin sensitif lg, dy ngomongnya pas cewe itu lg bete. ngomongin gw blon dapet cowo gara2 jutek.
GW LG SENSITIF MAN.
kalo semua cowo ga peka kyea lw sih, jelas gw ga dapet cowo.
gw yakin PASTI, ada cowo yang ngertiin gw dan PEKA..

thx to abay, cindy and vanni yang udah mo dengerin cerita gw sampe berapi2.
gw mo cerita ke yang laen tapi, ada temen gw yang sangat dekat dengan cowo itu..
sorry..
i'll tell you later.
sekarang sih gw udah biasa aja.. cuma stiap inget kejadian itu, masih kesel sendiri aja. :D




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda