Selasa, 16 November 2010

Hari Selasa yang Kelam

pertama, kemaren, gw, clodi, dan yos + obet mo kerja klompok di Mcd alsut...
si obet seperti biasa pulang dulu ke humnya, mo makan, mandi + ambil mobil.
gw, clodi ma yos yah seperti biasa menunggu di sekolah.. eh tiba2 kakak gw [rain alias ujan] beserta Thunder datang.. malah deres banget lagi.
baru sampe di depan gerbang smp di deket meja bu orita aja airnya udah membasahi muka gw..
padahal kita lagi mo buru2 ke depan soalnya si obet udah dateng, ntar dy ngomel2 lagi.
akhirnya kita memutuskan untuk nelepon obet, supaya dia masuk aja ke skul, biar kita ga basaah2 amat. Untung dia mau dengan sogokkan beef burger ntar di Mcd [tapi gajadi,hahahaha]
tiba2 fely dateng, dia mo pulang, tapi harus ke tempat angkot yang di deket pasar modern di tengah hujan deras.
dia mo minta tolong obet anterin. kita ajak aja si fely skalian ke mobil obet yang udah deket ma pintu gerbang smp, pake payung berdua2.. YOS ama FELY loh.. XD
ternyata pas mo nyebrang, SANUR BANJIR se telapak kaki mungkin... kalo kita nyebrang di tmpt yg banjir, pasti spatu kita basah ampe dalem. akhirnya kita nyebrang di pos satpam. dengan baju yang super basah dan kaki yang basah juga walopun pake spatu dan kaos kaki, akhirnya kita masuk ke mobil obet.
pas di Mcd alsut udah pada kedinginan smua, ditambah lagi, kita gada software buat ngedit video, alhasil hari itu ga jadi kerja klompok.. seperti biasa.. makan doank.masuk angin deh smua.. kecuali obet..

kedua payung gw patah.. soalnya fely pas mo masuk mobil obet ga bisa nutup payung gw, trus payungnya ditarik2.. ANEH KAN? trus patah deh..

ketiga, gw liat konser Cnblue di FB eventnya di batalin.. ga ngerti gw knapa dibatalin.. tambah naik pitam gw.

sampe malem gw males deh ngapa2in. tugas tetap menumpuk.. gada yang diselesein satu pun.. deadline hari senen. 1 persen pun blon dikerjain.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda