Senin, 01 November 2010

1. nama blognya digiboptothesound.. knapa???
pada suatu hari pas gw lagi bosen2 di depan komputer sambil dengerin lagunya CNBLUE [hahahahha... ada MY HUSBAND yang direbut Seohyun di situ] tiba2 inget kata2 pak Oki yang suru anak2 di kelas bikin blog tentang kwn?? gw pikir ngapain coba buat blog kwn yang isinya cuma 'apa itu demokrasi?' trus dikomen ama anak2 sekelas yg pengen dapet nilai afektif 'demokrasi adalah kedaulatan berada di tangan rakyat..' FREAK banget ga si?? Tapi akhirnya gw buat blog juga si.. tapi bukan buat kwn. buat iseng2 aja. kalo lagi bosen ntn video MY HUSBANDS [ada banyak soalnya, hahaha.. mulai bertambah seiring dengan seringnya berteman dengan gaby LOL] bisa ngepost yang aneh2 ke blog. siapa tau bisa jadi senang. setelah semangat untuk membuat blog muncul, tapi kemudian pupus kembali karna ga tau apa nama blognya. untungnya temanku yang gila GABY, online trus bisa nanya2 deh soal nama blog yg bagus.. katanya suru ambil dari lirik lagu.. gw langsung berinisiatif liat lirik lagunya my husband yo~ong.. kan liriknya aneh2 tuh.. salah satu lagunya LOVE membuat gw terinspirasi.. gw nyanyiin ya partnya ~ Tik Tik Tok Tok nunmuri tteoreojyeo
Digi Digi Bob Bob to the Sound ~.. tdnya gw mo pake digidigibobobtothesound tapi katanya kyea ngefans ama BOB ---> temen sekelas gw.. hahaha [sorry bob] jadinya gw ganti jadi digidigibopboptothesound tapi katanya autis?? -_- jadinya gw potong deh jadi digiboptothesound.. sangat sedih memotong lirik lagu suami.. -_- tapi karena memotong lirik lagu jadilah nama blog ini.. TAADDAA..

2. kenapa MAZELTOV??
mungkin orang yang tau Kpop bingung dan menganggap gw orang yang bimbang.. sebenernya gw BOICE ato fansnya ZE:A? [gatau nama fansnya]. mazeltov kan judul lagunya ZE:A. tapi katanya gaby.. yos bilang mazeltov tuh dalam bahasa apa artinya fighting.. daripada fighting kan udah biasa.. jadinya mazeltov deh. tapi memang keinget ada kata mazeltov setelah ngeliat2 itunes trus ada judul lagu mazeltov.. hehehe...tapi tadinya sih mau nama blognya RUN JEJE RUN.. hahaha.. lucu kan? tapi katanya lebih autis dari digidigibopbop.. masa si? masih ga percaya sampe skarang dan beranggapan run jeje run itu ide yang sangat bagus... :3

itulah asal usul terbuatnya nama blog ini...
lagi iseng jadi ngisi2 blog yang belum ngerti cara edit2nya dengan bacotan gw yg sebenernya ga penting...hehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda